Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan Tampil Beda untuk Memanjakan Pelanggannya
Jumat, 12 Juli 2019 17:24
Editor: taufik ismail
Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan Tampil Beda untuk Memanjakan Pelanggannya
Acara Relaunching Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat saat ini sudah tampil beda untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen atau pelanggannya.

Saat ini Giant Ekspres bisa memanjakan pelanggannya dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap, dan beragam produk berkualitas serta ada promosi terbaik yang selalu diberikan kepada para konsumen.

Territorial Head Giant, Stefanus Jemianus Lepa, mengatakan, perubahan toko ini sebagai komitmen kuat dalam mempertahankan jaringan bisnisnya di Indonesia dengan memberikan pengalaman berbelanja pada konsumen yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan.

"Ini merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan menjual produk yang berkualitas dengan harga terbaik," ujarnya saat relaunching Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan, Jumat (12/7/2019).

Perubahan ini langsung terlihat begitu pelanggan memasuki toko, seperti tata letak yang telah diatur sedemikian rupa, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan.

"Misal produk roti dari Giant yang memiliki rasa yang lezat dan lebih banyak variasi, produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik. Untuk pelanggan yang ingin istirahat atau menunggu, Giant juga memiliki kedai kopi dengan beragam pilihan menu," katanya.

Relaunching Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan, Jumat (12/7/2019).
Relaunching Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan, Jumat (12/7/2019). (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Tak hanya itu, Giant juga menyediakan parkir yang lebih luas dari sebelumnya dan saat ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area dalam toko Giant.

"Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik," katanya.

Atas hal tersebut pihaknya melakukan perubahan yang lebih baik untuk menjawab permintaan pelanggan sebagai bentuk layanan Giant yang selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja dan salah satu strategi untuk tetap menjadi ritel terkemuka di Indonesia.

Selain itu, kata dia, ada juga berbagai tenant restoran, kedai kopi, laundry, dan taman bermain untuk anak-anak. Bahkan Giant Ekspres juga menyediakan barang dan jasa berkualitas, tetapi juga penuh dengan promosi menarik lainnya.

"Selain Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan Bandung, Giant juga akan meluncurkan 'Giant Tampil Beda' di 3 toko Giant lain di bulan Juli ini," kata Stefanus.

Ia mengatakan, saat ini Giant tersedia dalam berbagai format, diantaranya Giant Ekstra dan Giant Ekspres yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan berbelanja di berbagai lokasi strategis.

Pada Mei 2019, Giant mengoperasikan 125 toko termasuk Giant Ekstra dan Giant Ekspres yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan di Indonesia.