Gojek Kenalkan Logo dan Atribut Baru Melalui Ajang FAM
Kamis, 1 Agustus 2019 15:59
Editor: Dedy Herdiana
Gojek Kenalkan Logo dan Atribut Baru Melalui Ajang FAM
Gojek menggelar Press Conference untuk memperkenalkan logo baru bernama Solv di Moxy Hotel Bandung, Kamis (1/8/2019). Logo baru itu akan diperkenalkan kepada mitra Bandung melalui kegiatan Festival Apresiasi Mitra (FAM) pada tanggal 3 Agutus 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Startup ride-hailing asal Indonesia, Gojek beberapa hari lalu resmi memperkenalkan logo baru.

Logo baru dengan nama "Solv" ini akan dikenalkan kepada Mitra Bandung melalui kegiatan Festival Apresiasi Mitra (FAM) yang akan digelar pada tanggal 3 Agutus 2019 di Armor Kopi Dago Pakar Bandung.

VP Regional Gojek Jawa Barat Banten, Becquini Akbar mengatakan, FAM merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada Mitra Driver.

Apresiasi ini diberikan karena evolusi Gojek dapat terjadi karena mitra driver turut serta mendukung inovasi dan pelayanan kepada konsumen.

"Festival Apresiasi Mitra merupakan kegiatan yang didedikasikan bagi mitra driver Bandung yang diiisi dengan penjualan atribut baru, pentas hiburan dari mitra untuk mitra," katanya pada acara Press Conference FAM di Moxy Hotel Bandung, Kamis (1/8/2019).

Selain itu, pada kegiatan FAM akan ada juga penjualan jaket baru mitra driver Gojek.

Menurutnya, jaket tidak saja menjadi komponen utama bagi mitra driver tapi juga menjadi simbol identitas bagi mitra driver.

Karena itu, penjualan jaket dengan logo dan desain baru ini menjadi moment yang ditunggu-tunggu mitra driver.

"Dalam proses desain jaket ini, kami melibatkan mitra driver melalui rangkaian survei dan kelompok diskusi terarah," katanya.

Jaket dengan logo baru Gojek ini memiliki kelebihan dari kualitas bahan yang nyaman dan tahan lama.

Keunikan lain, jaket ini dilengkapi garis reflektif untuk keamanan berkendara serta adanya kantong yang cukup banyak untuk menaruh barang.

Ada dua jenis jaket yang bisa dimiliki oleh mitra driver yakni Jaket Garuda dan Garuda Super.

Pentingnya jaket dalam mendukung aktivitas diakui salah satu mitra driver, Eddy Galuh.

Lelaki yang menjadi Ketua Komunitas Mitra Gojek Bandung ini mengaku jaket bukan sekedar pelindung tubuh saat sedang berkendara, namun jaket menjadi pemersatu saat para mitra driver sedang di lapangan.

"Saat kita di lapangan, jaket ini pemersatu. Tidak ada perbedaan diantara kita saat semua mengenakan jaket yang sama," katanya. (siti fatimah)