Grebek Pasar Isuzu di Pasar Jagasatru, Masyarakat Bisa Ikut Lomba Karaoke
Selasa, 10 September 2019 09:59
Editor: Dedy Herdiana
Grebek Pasar Isuzu di Pasar Jagasatru, Masyarakat Bisa Ikut Lomba Karaoke
PT Isuzu Astra Motor Indonesia hadir di Pasar Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon untuk mengenalkan produk andalannya, Isuzu Traga, Selasa (10/9/2019). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - PT Isuzu Astra Motor Indonesia hadir di Pasar Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon untuk mengenalkan produk andalannya, Isuzu Traga.

Di Pasar Jagasatru, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, mendirikan stand yang akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (10/9/2019) hingga Rabu (11/9/2019), tepatnya di pelataran pasar.

Dikemas dengan nama acara Grebek Pasar Isuzu Traga, acara tersebut menjadi perhatian warga yang tengah beraktivitas di Pasar Jagasatru dan para sopir angkutan barang.

GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril, menuturkan, grebek pasar ini tidak hanya mengenalkan produk Isuzu Traga dan Elf Isuzu.

"Merupakan cara juga untuk endekatkan diri dengan customer, karena tahun sebelumnya sudah dilakukan dan ini adalah tahun kedua," kata Attias di Pasar Jagasatru, Selasa (10/9/2019).

Sejumlah keunggulan Isuzu Traga, beberapa di antaranya, memiliki lebar bak yang mampu mengangkut 60 galon air, kabin modern, bahan bakar irit, radius putar 4,5 meter, dan mesin sama dengan Isuzu Panther.

Attias mengatakan, grebek pasar sengaja dilakukan di pasar, lantaran pasar merupakan lokasi market terbesar untuk memasarkan Isuzu Traga, terutama kepada pelaku usaha.

"Yang masuk dan keluar banyak, sasarannya adalah retail," katanya.

Selain memperkenalkan Isuzu Traga, Grebek Pasar Isuzu Traga ini pun menghadirkan hiburan bagi warga Kota Cirebon, test drive gratis, lomba karaoke dan menyediakan makanan dan minuman gratis.

Untuk lomba karaoke, bisa diikuti oleh warga di Kota Cirebon dan nantinya bagi pemenang akan mendapatkan uang tunai.