Robert Alberts Tak Dampingi Latihan Pemain Persib Bandung, Langsung Bertemu di Malaysia
Selasa, 14 Januari 2020 22:05
Editor: Theofilus Richard
Robert Alberts Tak Dampingi Latihan Pemain Persib Bandung, Langsung Bertemu di Malaysia
PEMANASAN : Pelatih Fisik Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1). Pemain kembali menggelar latihan perdana setelah selesainya musim Liga 1 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dipastikan tidak akan datang ke Bandung untuk memantau perkembangan para pemain.

Rene Alberts bakal bakal mengarsiteki tim Persib Bandung di Malaysia saat mengikuti turnamen Asia Challange 2020 mendatang.

"Langsung kita ketemu, Coach Robert sudah di Malaysia," kata Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Yaya menjelaskan, meskipun Robert Alberts tak bisa datang ke Bandung, jajaran pelatih Persib Bandung lainnya selalu intens berkomunikasi membahas perkembangan kondisi pemain.

"Ya kita hampir tiap hari komunikasi, mengenai latihan, kita sharing mengenai beberapa pemain yang kita tempatkan di tactical kita. Kemudian bagaimana perkembangan mereka dan persiapan mereka ke Malaysia itu sendiri. Kita
bicara juga persiapan training center," jelasnya.

Yaya menambahkan Robert Alberts cukup puas dengan kondisi pemain selama latihan.

"Komunikasi tetap jalan, kita sampaikan ke coach Robert, sejauh ini dari apa yang kita sampaikan mengenai perkembangan pemain, baik dari saya, dari Coach Budi, dari Coach Luizinho, Coach Robert cukup apresiatif tentang kinerja pemain," ujarnya.