Dendam Antar Geng Motor di Sukabumi, Polisi Tangkap 3 Pembacok Pemuda di Pantai Dolphin
Rabu, 16 September 2020 13:19
Editor: Ravianto
Dendam Antar Geng Motor di Sukabumi, Polisi Tangkap 3 Pembacok Pemuda di Pantai Dolphin
Polisi berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap Teguh Hartiana Putra (24) warga Desa/Kecamatan Cisolok, yang dibacok lima orang tak dikenal di Pantai Dolphin, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (12/9/2020) lalu. 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Polisi berhasil menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap Teguh Hartiana Putra (24) warga Desa/Kecamatan Cisolok, yang dibacok lima orang tak dikenal di Pantai Dolphin, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (12/9/2020) lalu.

Jajaran kepolisian Polsek Palabuhanratu berhasil menangkap tiga orang pelaku di daerah Cikidang, Rabu (16/9/2020).

"Para tersangka berhasil ditangkap setelah ditelusuri keterkaitan geng motor Brigez dan adanya bahasa Brigez Abadi ketika terjadinya pengeroyokan, sehingga berbekal informasi tersebut akhirnya 3 orang pelaku berhasil diamankan di daerah Cikidang, Kabupaten Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif dalam keterangan pers yang diterima Tribunjabar.id, Rabu (16/9/2020).

Ia menyebutkan, tiga orang tersangka yang berhasil diamankan itu berinisal R yang berperan membacok korban dengan pedang, I alias Badot, berperan membacok korban dengan celurit, serta FA alias Bajing yang juga berperan menyabet korban dengan celurit.

"Barang bukti yang kami amankan jaket berlogo Komunitas XTC, satu buah Celurit. Modusnya itu dendam antar kelompok atau geng motor (Brigez dengan XTC), padahal antara korban dan pelaku tidak saling mengenal," jelasnya.

Saat ini, polisi masih mengejar dua orang tersangka pengeroyokan tersebut. Karena diketahui ada lima orang pelaku yang mengeroyok Teguh.* (M Rizal Jalaludin)