Tiba-tiba Mobil Pikap Ini Oleng, Tabrak 5 Motor dan 2 Grobak di Kota Sukabumi, Begini Nasib Korban
Rabu, 13 Oktober 2021 22:17 WIB
Editor: dedy herdiana
Tiba-tiba Mobil Pikap Ini Oleng, Tabrak 5 Motor dan 2 Grobak di Kota Sukabumi, Begini Nasib Korban
Tribunjabar, Dian Herdiansyah / Saat Polisi Olah TKP di lokasi kejadian. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Sebuah mobil pikap berjenis Grandmax menabrak lima kendaraan motor yang sedang terparkir di Sarasa RT. 01, RW. 03 Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, pada Rabu (13/10/2021). 

Dikeahui mobil pikap itu tidak hanya menanbarak 5 motor yang sedang terparkir di pinggir jalan. Bahkan dua gerobak milik warga di lokasi yang sama turut ikut tertabrak dan rusak.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Kota IPDA Jajat Munajat, mengatakan kecelakaan ini bermula saat pengendara Pick Up Grandmax bernomer polisi B 9331 TOG  melaju dari arah Selakaso menuju arah Baros. Tiba-tiba oleng dan lepas kendali.

"Diduga kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas, Pengemudi Muhamad Lutfi dengan membawa penumpang  Ihsan Saparudin itu hilang kendali lalu ke kiri jalan dan menabrak gerobak penjual makanan milik Ipin yang berada di bahu jalan," ujarnya, kepada Tribunjabar.id.

Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat, pengendara tidak bisa mengendalikan mobilnya, sehingga kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarinya. 

"Selanjutnya menabrak lagi dua kendaraan sepeda motor Yamaha Mio milik Irma dan sepeda motor Yamaha Beat milik Joni Afrianto yang terparkir di depan sebuah warung, dan menabrak lagi sebuah gerobak penjual gorengan yang lainnya milik Jamaludin, selanjutnya menabrak kembali dua unit kendaraan sepeda motor Honda Vario milik Asep Awaludin dan sepeda motor Honda Mega Pro milik Muhammad Hikmat dan akhirnya kendaraan Pick Up Grandmax itu terhenti," Jelasnya. 

Sementara dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian meterial saja. 

"Hanya lima unit kendaraan roda dua (Motor) dan dua buah gerobak mengalami kerusakan akibat ditabrak kendaraan pickup itu," pungkas Ajat.